Penyebab dan Pemeriksaan Impotensi

Penyebab dan Pemeriksaan Impotensi adalah masalah seksual yang dialami pria yang  merupakan masalah yang sangat sensitive karena dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan seksual bersama pasangan. Pria sering dihadapkan pada masalah seksual, seperti ukuran alat vital yang kecil, ereksi lemah, impotensi, disfungsi ereksi dan masalah seksual lainnya.

Penyebab dan Pemeriksaan Impotensi

Disfungsi Ereksi

Disfungsi Ereksi

Salah satu masalah seksual yang sering dihadapi pria seperti impotensi atau yang lebih dikenal sebagai penyakit lemah syahwat yang tidak mampu mempertahankan ereksi lebih lama dan lebih kuat. Kadang-kadang impotensi terjadi akibat rendahnya kadar hormon testosteron. Tetapi, penurunan kadar hormon pria yang cenderung terjadi akibat proses penuaan, biasanya lebih sering menyebabkan penurunan gairah seksual (libido).

Berikut ada beberapa faktor psikis yang dapat menyebabkan timbulnya impotensi :

1. Depresi
2. Kecemasan yang berlebihan
3. Perasaan bersalah (takut tidak dapat memberi kepuasan seksual)
4. Perasaan takut akan keintiman
5. Kebimbangan tentang ukuran alat vital

Mudah saja mengenali pria yang mengalami Penyebab dan Pemeriksaan Impotensi, pria yang mengalami impotensi tidak mampu memulai dan mempertahankan ereksi.

Untuk dapat memastikan dan penentuan pengobatan bagi pria yang menderita impotensi dapat melakukan diagnosis berdasarkan gejalanya. Pemeriksaan fisik dilakukan untuk mencari adanya perubahan ciri seksual pria, misalnya payudara, testis dan ukuran alat vital, serta perubahan pada rambut, suara, maupun kulit.

Untuk mengetahui adanya kelainan pada arteri di panggul dan selangkangan yang memasok darah ke penis, dilakukan pengukuran tekanan darah di tungkai.

Penyebab dan Pemeriksaan Impotensi lainnya yang mungkin perlu dilakukan :

– Pemeriksaan darah lengkap
– Pemeriksaan gula darah untuk mereka yang memiliki risiko terhadap penyakit diabetes
– Pemeriksaan kadar TSH
– USG alat vital

Jika anda mengalami masalah disfungsi ereksi atau impotensi, konsultasikan segera pada dokter terpercaya anda. Ini sangat penting dilakukan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab dari impotensi yang anda alami. Apabila penyebabnya sudah ditemukan maka anda juga akan mendapatkan perawatan yang tepat untuk anda. Anda juga bisa melakukan pengobatan dengan cara yang alami untuk ejakulasi dini anda, ada beberapa macam jenis obat alami yang dapat anda gunakan untuk masalah ini. Disfungsi ereksi inijuga dapat menjadi tanda dari kondisi kesehatan tubuh lain seperti sakit jantung, darah tinggi, atau juga diabetes.

Gejala dari disfungsi ereksi atau impotensi seperti kesulitan untuk mendapatkan ereksi, kesulitan untuk menjaga ereksi, dan berkurangnya gairah seksual yang dirasakan. Anda perlu melakukan konsultasi ke dokter bila anda merasakan kesulitan untuk ereksi namun anda tidak mengetahui apa yang menjadi penyebabnya. Anda memiliki penyakit diabetes, penyakit jantung, atau masalah kesehatan tubuh lainnya yang berkaitan dengan masalah disfungsi ereksi yang sedang anda alami saat ini. Dan and memiliki gejala lainnya yang bersama dengan disfungsi ereksi yang mungkin tidak tampak terkait.

Pengobatan penyebab dan pemeriksaan impotensi dapat dilakukan dengan menggunakan pengobatan pil yang biasanya menjadi pilihan pertama bagi sebagian pria yang mengalami impotensi. Mengobati penyakit disfungsi ereksi dengan obat-obatan tidah hanya pilihan anda karena dapat diobati dengan menggunakan obat-obatan yang alami dan ju8ga pengobatan yang dapat menangani akar penyebab dari masalah disfungsi ereksi yang anda derita.

Pengobatan yang dapat anda gunakan adalah :

Pengobatan pertama.

Bahan yang diperlukan adalah : 30 gram merica, 1 sendok makan madu, 1 sendok makan pete cina, 2 butir kuning telur ayam kampung. Seperti halnya ramuan obat lainnya jamu ini cukup mudah untuk dibuat. Cara pembuatan yang dapat anda lakukan adlah dengan menumbuk merica hingga halus, adapun petai cina yang dijemur dan ditumbuk hingga halus. Kedua campuran tersebut dicampurkan dengan kuning telur dan madu dan kemudian diaduk hingga merata. Penggunaan dari ramuan ini cukup dengan mengkonsumsinya setiap pagi dan cukup dengan satu kali sehari saja.

Pengobatan Kedua

Bahan yang perlu disiapkan adalah 5 siung bawang merah, 5 siung bawang putih, dan 3 butir telur ayam kampung. Cara pembuatan ramuan untuk mengurangi gejala dari penyebab dan pemeriksaan impotensi adalah dengan menghaluskan bawang merah dan bawang putih yang dihaluskan hingga benar-benar halus dan ambil airnya saja. Campurkan air bawang yang sudah anda pisahkan dan campur dengan telur ayam kampung, lalu aduk sampai merata. Kukus semua bahan yang sudah dicampur menjadi satu hingga setengah matang saja. Anda dapat menghonsumsinya setiap pagi untuk membantu menyembuhkan penyakit disfungsi ereksi yang anda rasakan.

Pengobatan ketiga.

Selain dengan menggunakan bawang putih anda juga dapat menggunakan 10 butir lada hitam yang dihaluskan dan dicampur dengan air jeruk purut, kemudian penderita dapat meminumnya sekari sebanyak 3 kali untuk mengurangi gejala impotensi yang anda rasakan hingga sembuh.

Pengobatan ketiga ini dapat digunakan untuk menyembuhkan pria yang mengalami impotensi dan bisa juga digunakan untuk memperkuat lelaki bila sedang melakukan percintaan dengan sang istri. Bahan yang dibutuhkan adalah jahe merah 1 ons yang diambil airnya, telur ayam kampung 1 butir yang dikocok , jeruk nipis 1 butir peras airnya, kecap 1 sendok makan, kopi bubuk 1 sendok makan, madu tawon 1 sendok makan dan merica 7 butir yang ditumbuk halus. Cara membuat ramuan tersebut adalah campurkan semua bahan yang sudah anda siapkan tadi. Aduk hingga merata dan anda dapat mengkonsumsinya sebelum anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda. Ramuan ini juga dapat anda minum saat anda akan tidur.

Penyebab dan Pemeriksaan Impotensi


=====================================

>>> New Prozos Herbal dari Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria dan Peningkat Gairah Pria, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Resep Obat Kuat and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *