Impotensi

Impotensi adalah ketidakmampuan untuk memulai dan mempertahankan ereksi.

Penyebab impotensi

Impotensi biasanya merupakan akibat dari :

Disfungsi Ereksi atau Impotensi Berat

Disfungsi Ereksi atau Impotensi Berat

– Kelainan di pembuluh darah sekitar organ vital yang mempengaruhi aliran darah di sekitar organ vital mengalami penghambatan.
– Kelainan persarafan
– Efek samping dari obat-obatan yang anda konsumsi yang mdapat menyebabkan disfungsi ereksi termasuk antidepresan, antihistamin, dan obat-obatan untuk mengobati tekanan darah tinggi, nyeri atau kanker prostat.
– Obesitas atau kelebihan berat badan
– Kelainan pada organ vital (termasuk ukuran alat vital yang tidak mendukung atau dalam arti kecil)
– Masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual.
– Bersepeda yang berkepanjangan, yang mungkin dapat menekan saraf dan mempengaruhi alitan darah ke penis, sehingga dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemuakn pada pria yang berusia lanjut, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambahnya umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan, melainkan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut.

Penyakit disfungsi ereksi ini juga dapat disebabkan karena penyakit yang sudah ada di dalam tubuh anda antara lain :

1. Payronie

Payronie yaitu salah satu jenis penyakit yang dialami oleh pria yang ditandai dengan tumbuhnya plak atau lapisan kulit yang mengeras pada bagian sekitar penis anda. Plak yang muncul bukan hanya pada bagian luarnya saja tetapi juga tumbuh pada jaringan erektil penis sehingga dapat mengganggu aliran darah yang menuju ke ujung penis.

2. Stroke

Pada umumnya penyakit ini paling sering terjadi pada pria yang sudah lanjut usia, meskipun sebagian menyerang pria usia muda. Stroke ini ditandai dengan penyumbatan atau pembekuan pembuluh darah yang menuju ke otak. Akibat dari penyakit stroke ini adalah kematian sebelah anggota tubuh, termasuk juga fungsu seksual pria atau impotensi.

3. Penyakit Jantung

Penyakit Jantung adalah penyakit yang terjadi akibat dari pembuluh darah yang tidak dapat memompa darah menuju ke jantung untuk mengedarkan oksigen dan sari-sari makanan ke seluruh tubuh anda. Penyakit ini biasanya terjadi disebabkan oleh penyempitan maupun kebutuntuan pembuluh darah akibat dari kolesterol tinggi. pria yang terserang penyakit jantung dalam tubuhnya memiliki sistem peredaran darah yang tidak lancar.

Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75 % pria yang berusia 80 tahun mengalami impotensi. Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu, penyakit pembuluh darah (misalnya artheroklerosis) bisa menyebabkan impotensi. Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.

Dampak yang ditimbulkan dari disfungsi ereksi bagi seorang suami akan merasa rendah diri, merasa kejantanannya menurun, frustasim mudah untuk marah, stress, depresi, bahkan pria tersebut akan menghindar bila diajak untuk melakukan hubungan seksual oleh pasangan. Bagi seorang istri, mungkin awalnya akan merasa ada sesuatu yang salah pada dirinya seperti tidak menarik lagi, tidak cantik lagi, mungkin bodinya sudah tidak seseksi dulu lagi, atau sang istri yang merasa suaminya memiliki pasangan yang lebih muda dan lebih menarik dibandingkan dengan dirinya akibat dari sering kali komunikasi suami istri jadi terputus, apabila masalah ini tidak segera diselesaikan maka untuk mengembalikannya komunikasi suami istri ini perlu waktu dan kesabaran yang lebih.

Gejala Impitensi

Beberapa gejala yang akan diamali oleh pria yang mengalami penyakitimpotensi ini adalah :

  1. Seorang pria yang tidak bisa ereksi sehingga tidak bisa melakukan penestrasi.
  2. Ereksi keras yang terjadi di pagi hari tidak pernah dialami kembali oleh ria tersebut.
  3. Penderita yang merasa penisnya semakin hari terlihat semakin mengecil.
  4. Tidak dapat ereksi lagi meskipun pria sudah menonton film blue.

 

Pengobatan Impotensi

Impotensi dalat diatasi dengan menggunakan pengobatan tradisional seperti :

Resep 1. pengobatan impotensi

Siapkan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu, bawang merah, yang rirebus dengan air selama beberapa menit dan airnya langsung dapat anda minum ketika sudah agak dingin, dan ampasnya dapat anda gunakan untuk ditempelkan pada perut anda.

Resep 2. pengobatan impotensi

Dengan meminum rebusan daun jakatua dan jakar angkrik yang dikonsumsi dengan rutin hingga disfungsi ereksi yang anda derita semakin lama semakin membaik.

Resep 3. pengobatan impotensi

Siapkan daun lempuyangan, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tua, dan sedikit garam. Cara pengguaan obat ramuan obat ini adlah dengan mencuci bersih semua bahan yang sudah anda sediakan. Camourkan menjadi satu semua bahan tersebut dan rebus dalam air mendidih selama beberapa menit. Setelah matang, saring ramuan dan diamkan sebentar. Setelah hangat adna langsung dapat meminumnya untuk mengatasi penyakit impotensi yang anda alami.

Resep 4. pengobatan impotensi

Siapkan pangkal pisang saba, salur tembakau, jeruk lilang. Campurkan semua bahan dan cuci hingga bersih kemudian rebus dalam air bersih selama beberapa menit hingga mendidih. Konsumsi ramuan tersebut dengan rutin hingga penyakit anda membaik.

Resep 5. pengobatan impotensi

Pengobatan yang paling ampuh adalah dengan menggunakan air putih yang anda minum setiap pagi setelah anda bangun dari tidur pagi anda, yang berfungsi untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih yang ada pada tubuh anda.

Impotensi


=====================================

>>> New Prozos Herbal dari Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria dan Peningkat Gairah Pria, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Resep Obat Kuat and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *